Otonymous – Dengan mengusung tema ‘Sate Untuk Satu’ (Satukan Tekad Untuk Satu Tujuan), Yamaha Music V-ixion Community (YMVC) Jakarta sukses menggelar perayaan ulang tahunnya ke-8 (Sewindu) akhir bulan lalu di area parkir Mall Grand Cakung, Jakarta Timur 28/09/19.

Sesuai dengan tema acara, YMVC Jakarta tidak hanya sekedar menggelar pesta ulang tahun, namun ingin mempersatukan semangat persaudaraan para bikers dari berbagai klub/ komunitas all varian dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.
Hal tersebut pun dibuktikan dengan kehadiran para bikers dari berbagai daerah ke acara ini. Selain dari Jabodetabek, juga ada yang datang dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat bahkan dari Lampung, Jambi dan Bengkulu serta beberapa daerah lainnya.

Bro Eko #YMVC 048 selaku Ketua Panitia menyatakan suka citanya atas berlangsungnya acara Sewindu YMVC Jakarta ini yang berakhir sukses tanpa ada kendala yang berarti. “Terima kasih atas kehadiran dulur-dulur bikers yang telah hadir ikut menyukseskan acara ini. Saya berharap kedepannya nanti YMVC semakin solid, terus tetap kompak serta bisa menjaga jalinan silaturahmi dengan bikers manapun. Semoga kita bisa membuat acara yang lebih wow lagi,” ujar Bro Eko.

Sementara itu dari tempat yang berbeda, Ketua Umum YMVC Bro Giovani #025 YMVC pun menyampaikan apresiasinaya kepada tim panitia yang telah bekerja keras demi suksenya acara ini, meski dia tidak bisa berada ditengah acara malam itu karena orang tuanya (Ayah Giovani) sedang kritis, dan meninggal dunia esoknya Minggu dinihari 29/09/19.

“Saya turut senang karena acara berlangsung meriah dan pecah, menjadi temu kangen sedulur dekat maupun jauh dari luar kota, semuanya sangat menikmati dengan penuh suka cita. Semoga dengan Sewindu Anniversary ini, YMVC semakin solid dan tetap bertahan dengan satu tujuan dan satu tekad bersama untuk YMVC, teruslah menjadi pelopor keselamatan berkendara. Saya berharap untuk satu Dekade YMVC nanti bisa lebih pecah lagi acaranya,” ujar Bro Gio panggilan akrab Bro Giovani.

Rangkaian acara malam itu berlangsung sejak pukul 19.30 WIB hingga jelang tengah malam. Diisi dengan beragam hiburan, serta fun games dan door prize persembahan dari ban Mizzle selaku pendukung acara ini. Makin terasa semarak, saat usai potong tumpeng panitia menyajikan pesta kembang api diiringi lagu ulang tahun yang disambut dengan tepuk tangan dan sorak sorai dari seluruh bikers yang hadir. (AQ/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here