Otonymous –  PT Suzuki  Indomobil  Sales (SIS) kembali menggelar Sunmori (Sunday Morning Ride) All Rider Suzuki pada Minggu (6/10). Gelaran sunmori yang kedua bagi Suzuki setelah sebelumnya acara yang sama juga digelar di Serang, Banten. Minggu pagi rombongan bikers Suzuki memenuhi Head Office PT Suzuki Indomobil Sales di Pulogadung, Jakarta Timur untuk mengikuti acara Suzuki Sunday Morning Ride. Acara yang diselenggarakan PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) yang berkolaborasi dengan super matic bersama Kedai Kopi Tjan di wilayah Harapan Indah, Bekasi sebagai ajang silaturahmi rekan – rekan komunitas dan pengobat rasa kangen riding bareng. Aktivitas Sunmori tersebut diikuti hampir 1500an bikers Suzuki, dari 60 komunitas berbagai macam varian motor Suzuki yang ada di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Rombongan peserta yang mengikuti Sunmori tersebut tidak hanya datang dari wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya namun ada juga dari wilayah lainnya hingga Banten & Bandung.

Bubur ayam menjadi sarapan pembuka yang bermanfaat bagi seluruh peserta yang di bagikan gratis melalui kupon. Lalu, selesai sarapan para peserta memindahkan kendaraannya berbaris di line start. Sebelum berangkat pengarahan safety riding disampaikan oleh Marshal Bro Dzumanji. Rombongan peserta resmi dilepas dengan pengawalan patwal polda metro dengan rute perjalanan melintasi wilayah Pulomas, Kalimalang, Galaxy, Pondok Ungu dan berakhir di Harapan Indah Bekasi. Perjalanan ditempuh sejauh kurang lebih 45 kilometer terasa ringan karena rasa gembira seketika muncul saat berada diantara ribuan rombongan riders Suzuki lainnya.

Sesampainya disana rombongan bikers Suzuki disambut dengan acara hiburan live music dari home band setempat, games dengan beragam hadiah menarik dari Accent Wire dan ClassMild, pembagian doorprize dari KYT dan juga nonton bareng MotoGP. Dalam acara tersebut juga ada deklarasi komunitas baru bernama COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community) suatu wadah komunitas bikers Suzuki yang mengakomodir karyawan PT SIS pemilik sepeda motor Suzuki untuk saling bertukar pikiran dan mengadakan kegiatan bersama. Peresmian ditandai dengan prosesi potong tumpeng yang dilakukan oleh Ketum Cosmic Bro Christian didampingi oleh Bro Daniel selaku Community Engagement Market Relation 2W PT SIS.
Ada yang unik dari acara sunmori ini yang belum pernah terjadi di acara sunmori sebelumnya yaitu acara ini ditutup dengan aksi kebersihan tempat acara secara bersama-sama bergotong royong dari peserta yang hadir  luar biasa.

Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head yang terkesan dan berterima kasih kepada antusiasme seluruh peserta, menuturkan “Sunmori kali ini sudah seperti sunmori milik seluruh riders Suzuki sendiri. Semuanya kompak, senang dan ketagihan. Acara ini juga bukan untuk ridersnya saja, namun banyak juga yang membawa pasangan maupun keluarga atau anak. Upaya kami bersama-sama seluruh pengguna motor Suzuki untuk menyebarkan rasa senang berkendara dan berkendara senang, tampaknya terlihat jelas di raut wajah peserta yang amat sangat banyak hari ini. Kami mendukung semangat teman-teman riders baik di klub, komunitas maupun yang perorangan untuk terus mengembangkan kegiatan sunmori ini menjadi lebih variatif untuk waktu-waktu selanjutnya”.

“Sunmori Suzuki all riders kali ini merupakan kegiatan yang dikemas oleh PT. SIS untuk memanjakan rekan rekan komunitas, dengan harapan semua bisa saling support pun begitu terhadap Suzuki. Memang luar biasa antusias rekan rekan komunitas yang ikut kegiatan kali ini, semua pun tertib dan senang mengikuti rangkaian acara. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensupport acara sunmori ini, dengan peserta yang hampir 1500an menjadikan Suzuki selaku APM percaya diri bangkit dari situasi yang ada,” tutup Bro Daniel. (AQ/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here