Otonymous – Salah satu penyelenggara penyedia layanan kamar penginapan atau Hotel Online yaitu RedDoorz menjalin kerjasama perdana dengan Addressia. Kerjasama ini memberikan diskon menarik untuk setiap pemesanan kamar di seluruh Indonesia, Vietnam, Singapore, Philipine.

CoorporateSales Executive RedDoorz Finger Wandri Sunarya menjelaskan, “Kerjasama ini berupa pemberian kode promo dengan nama ADDRESSIA.  Bertujuan untuk mempermudah calon customer untuk mencari hotel dengan fasilitas hotel bintang dengan harga yang low budget atau yang terjangkau. Dan dapat digunakan untuk semua kalangan dari Bussinesman, Traveller, Family, Komunitas, dll.”

Kode Promo ADDRESSIA ini bisa didapatkan dengan download lewat aplikasi RedDoorz yang sudah tersedia untuk platform Android maupun iOS.
Lalu, dengan menggunakan aplikasi tersebut dan menuliskan kode promo ADDRESSIA, calon customer akan mendapatkan diskon hingga 30% untuk booking. Cara penggunaannya pun cukup mudah.

“Atau kalau gak mau ribet bisa offline, booking via ADDRESSIA tinggal masukin kode promo ADDRESSIA nanti langsung otomatis dapet potongan harga kamar lumayan potongannya bisa diatas 50ribu loh” ,ujar Finger. Kode promo ADDRESSIA berlaku 1 tahun hingga bulan Oktober 2020 dan setiap pengguna bisa gunakan berkali kali. Kode promo ADDRESSIA bisa di gunakan di jaringan hotel RedDoorz di seluruh Indonesia, Vietnam, Singapore, Philipine. Bila kerjasama perdana ini sukses, ada peluang untuk melanjutkan kerjasama di tahun mendatang. (AQ/Rls)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here