Otonymous – Kawasaki resmi kenalkan Kawasaki Ninja ZX-25R dengan konsep mesin 250 cc yang memiliki 4 silinder segaris. 4 tak DOHC 16 klep ditambah pendingin cairan melengkapi Kawasaki yang sudah diisukan beberapa bulan kebelakang. Kawasaki resmi meluncurkan Kawasaki 250 cc dengan 4 silinder ini di Tokyo Motor Show 2019.

Spesifikasi motor Kawasaki bermesin 250 cc 4 silinder dengan power maksimalnya mencapai 45dk (HP) dan torsi sebesar 24,5 Mm pada 11.500 rpm. Suara mesinnya pasti sudah seperti moge – moge yang diatas 250 cc, dan bisa mencapai mencapai 19.000 rpm.

Dilihat dari desain bodinya tidak jauh dari desain body Kawasaki sebelumnya. Namun pasti ada kelebihan lain selain pada bagian mesin yakni bisa dilihat pada bagian shockbreaker yang sudah menggunakan up side down, kemudian bagian rangka sudah menggunakan rangka tralis terbaru.

Untuk bagian pengeremannya menggunakan kaliper radial monoblok, knalpotnya tidak seperti motor sebelumnya namun knalpotnya berada di bagian bawah alias underbelly. Untuk sistem elektronik Kawasaki Ninja ZX-25R ini memiliki Traction Control System, Quick Shifter dan Riding Mode.

Kira – kita bakal diboyong oleh Kawasaki Motor Indonesia ga ya bro ke negara kita? Tungguin aja informasi selanjutnya ya.(AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here