Otonymous  – Otobursa Tumplek Blek 2019 yang merupakan acara tahunan kembali digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta pada tanggal 31 Agustus – 01 September 2019. Acara otomotif ini sangat dinantikan oleh ratusan bikers sebagai ajang gathering, sharing dan untuk memburu spare part serta asesoris sepeda motor yang di cari.

Dengan mengusung tema “CrossGen” acara ini diharapkan menjadi wadah bagi para pencinta otomotif dari semua generasi, mulai generasi muda hingga tua untuk bertemu dan berkumpul di dalam satu event otomotif outdoor (luar ruangan) terbesar di Asia Tenggara.

Dalam kegiatan ini Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ikut ambil bagian untuk mensukseskan dan meramaikan acara tersebut. Selain menghadirkan anggota AHJ dalam acara tersebut, juga ikut buka lapak pada tenda khusus Community yang telah disiapkan oleh panitia acara.

Ratusan peserta dari komunitas Honda ikut menjajal sepeda motor terbaru dari Honda yang disiapkan di booth test ride oleh PT Wahana Makmur Sejati. Sementara yang lainnya sedang asik meramaikan lapak merchandise AHJ yang digelar pada booth khusus Community.

“ Kehadiran teman-teman dari komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dalam ajang Otobursa Tumplek Blek diharapkan dapat meningkatkan hobi bermotor dan ikut mensupport salah satu acara kultural komunitas motor di Indonesia, ujar Agus Sigit Wicaksono PIC Honda Community PT. Wahana Makmur Sejati. (AQ/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here