Otonymous – Komunitas Honda Scoopy di Yogyakarta yang bernama Yogyakarta Scoopy Owner Club (YSOC) baru saja mengadakan syukuran hari jadinya komunitas ini yang ketiga tahun. Kegiatan syukuran ini diadakan pada Sabtu, 5/10/19 kemarin di History of Java Museum yang berada di Jl. Parangtritis km 5,5 Bantul.

Dimulai sekitar Pkl 16.00 wib kegiatan ini disini dengan beberapa rangkaian acara seperti sambutan dari YSOC sendiri yang kemudian dilanjut dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur dan terakhir hiburan yang disuguhkan bagi para bikers yang hadir.

Terlihat kurang lebih sekitar 500 bikers hadir di History of Java Museum kemarin. “Harapannya semoga tetap terjalin silaturahmi terus menerus tanpa ada menilai perbedaan bendera dari berbagai club, dan tetap menjunjung nilai positif di masyarakat serta negara,” ujar Paulus Miki, Ketua Dari YSOC.

Dalam waktu dekat YSOC berencana akan menghadiri ulang tahun dari Club Scoopy Kendal yang juga sekaligus kopdar gabungan Asosiasi Scoopy Jateng – DIY. Hiburan dangdutan menjadi penutup rangkaian syukuran 3 tahun Yogyakarta Scoopy Owners Club ini. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here