Otonymous – Ikatan Motor Honda Bandung alias IMHB di tahun 2019 ini sudah berusia 17 tahun. IMHB berdiri pada bulan Juli 2002 silam yang dideklarasikan berbarengan dengan ulang tahun Tiger Association Bandung (TAB) yang ke-8. Pada tahun ini IMHB menggelar kegiatan syukuran pada Minggu, 27/10/19 di Armor Kopi, Bandung.

Ratusan member dari berbagai komunitas/klub Honda yang tergabung di IMHB ikut meramaikan kegiatan yang bertema “Dengan Jiwa Patriotisme, Kepada Negara Kami Mengabdi Kepada Masyarakat Kami Berbagi”. IMHB sendiri berawal dari ide beberapa orang dari komunitas Honda sendiri yang ada di Kota Bandung. Dalam peresmiannya IMHB diisi oleh 6 komunitas yang resmi tergabung pada awal mula perjalanannya.

Diawali dengan rolling city dari Main Dealer Daya Adicipta Motora yang berlanjut ke lokasi Armor Kopi yang berada di Bandung Barat. Sesampainya di lokasi para peserta melakukan registrasi terlebih dahulu. Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan ikrar Honda Bikers dan ikrar Sumpah Pemuda.

Setelah itu dilanjut dengan ramah tamah yang diisi dengan flashback cerita sejarah dan perkembangan IMHB yang sampai saat ini sudah ada 33 klub/komunitas yang tergabung. “Harapannya untuk IMHB semoga semakin solid, semakin dewasa dan bisa menjadi barometer Paguyuban/Ikatan/Asosiasi klub/komunitas Honda khususnya di Indonesia,” ujar Yana Rusdiana (Coy) salah satu pengurus IMHB.

Sebelum berakhir kegiatan 17 tahun IMHB ini sajian musik dan games semakin membuat suasana ceria serta hangat antar sesama klub/komunitas di IMHB. 17 tahun IMHB ini didukung oleh PT. Asra Honda Motor, PT. Daya Adicipta Motora, Kalibre dan 3.  (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here