Otonymous – Asosiasi Honda Jakarta yang merupakan wadah dari komunitas sepeda motor merk Honda yang ada di Jakarta kemarin menggelar kegiatan ulang tahun dengan tajuk “Satu Dekade AHJ Untuk Negeri” pada Sabtu, 14/9/19 di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan. Gelaran ini merupakan bentuk syukur AHJ yang sudah menginjak tahun yang kesepuluh menjadi wadah komunitas Honda di Jakarta.

Dalam gelaran Satu Dekade AHJ ini berbagai rangkaian acara mereka susun sedemikian rupa mulai dari siang sampai malam hari. Mulai dari bazar makanan, merchandise, kontes modifikasi, sampai dengan pertunjukan budaya tradisional dan juga kegiatan sosial. Selain menggelar kegiatan ceremony, di lokasi yang sama Dewan Pembina, Pengurus, Mantan Ketua Dewan Presidium dan PIC Community Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang mengukuhkan empat komunitas menjadi anggota resmi dari AHJ, mereka diantaranya yaitu CVL (Community Vario LED), CONVOI (Community Vario Indonesia), HVJR (Honda Vario Jakarta Raya), dan WRC (Wahana Riders Club).

Pada kesempatan yang luar biasa ini juga AHJ bekerjasama dengan Yayasan Wahana Artha memberikan donasi berupa kaki palsu kepada Bapak Slamet sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

“Perjalanan sepuluh tahun AHJ bisa sampai saat ini karena peran dari seluruh komunitas yang ada di dalamnya, Alhamdulillah sampai saat ini sudah 50 komunitas yang tergabung. Terimakasih untuk bentuk support dan dukungannya terhadap AHJ semoga kedepannya kita bisa bersama-sama membangun lebih baik dan tetap solid bersama AHJ,” ujar Bro Abod selaku Ketua Dewan Presidium AHJ.

Pemotongan tumpeng diiringi dengan kemeriahan kembang api menjadi puncak acara perjalanan 10 tahun Asosiasi Honda Jakarta. “Terimakasih atas kerjasama dan supportnya selama ini, karena Main Dealer Wahana Makmur Sejati dengan AHJ merupakan partnership yang jalan berdampingan,” ujar Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Community Wahana Makmur Sejati.

Satu Dekade Asosiasi Honda Jakarta ini juga tidak luput dari para pendukung acara seperti PT. AHM, PT. Wahana Makmur Sejati, Givi Indonesia, RSV Helmet, Caffino, NHK, Respiro serta Adira.

Selamat dan sukses untuk Asosiasi Honda Jakarta. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here