Otonymous – Enduro Express, salah satu outlet bengkel khusus roda-dua milik PT Pertamina Lubricants kini hadir di GrabBike Lounge Kebayoran Lama, mulai kemarin 10/9/19 resmi melayani mitra pengemudi GrabBike. Di Enduro Express, para mitra pengemudi bisa merasakan langsung pelayanan servis kendaraan roda dua mereka dari Pertamina, termasuk layanan penggantian oli, isi angin atau nitrogren dan pengecekan mesin.

“Setelah sukses menghadirkan Olimart di Grab Lounge Bungurasih Sidoarjo awal Agustus lalu, kini kami menghadirkan pengalaman baru bagi para Mitra Grabbike melalui Enduro Express. Ini merupakan kerja sama kami dengan Grab dalam memberikan servis terbaik untuk kendaraan mitra pengemudi mereka. Selain itu, mitra pengemudi  juga bisa menikmati harga khusus selama satu tahun,” ujar Putu Denik Suastika, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants.

“GrabBike Lounge Kebayoran Lama kami hadirkan sejak Desember 2018 lalu dan telah menjadi tempat istirahat yang aman dan nyaman bagi mitra pengemudi GrabBike. Kehadiran Enduro Express di GrabBike Lounge ini akan sangat membantu mitra pengemudi GrabBike dalam operasional harian mereka, untuk memastikan armada mereka dalam keadaan prima saat melayani pelanggan. Kami berterima kasih atas kerja keras mereka dan berharap Enduro Express dapat membuat mereka semakin bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan,” ujar Richard Aditya, Head of GrabBike, Grab Indonesia

Selama satu tahun, mitra pengemudi GrabBike bisa menikmati potongan harga Rp10.000 untuk pembelian semua Enduro Series kemasan 0,8 dan 1 liter. Khusus pada pembukaan di tanggal 10 September 2019, Pertamina Lubricants memberikan harga spesial potongan harga sebesar Rp25.000 untuk pembelian semua Enduro Series kemasan 0,8 / 1 liter khusus untuk 500 mitra pengemudi GrabBike pertama.

Enduro Express merupakan bengkel khusus roda-dua yang hadir melalui pola kemitraan yang memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel atau SPBU dalam bentuk branding bengkel, marketing dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina Lubricants. Kehadiran Enduro Express di Indonesia sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa khususnya Enduro dengan konsumen pengendara motor dan memastikan produk pelumas Pertamina dapat memenuhi segala jenis motor dan selalu dapat dijangkau dimanapun.

Kini para pemilik bengkel / SPBU dapat membuka Enduro Express dengan proses pengajuan yang mudah dan praktis melalui website https://gabungoutlet.pertaminalubricants.com dan dapat terus meraih berbagai benefit dan rewardnya.

“Kedepannya, kita berharap kerjasama dengan Grab dapat terus tumbuh dengan baik dan bisa menghadirkan Bengkel Enduro Express maupun Olimat di Grab Lounge di kota-kota lainnya,” tutup Denik. (AQ/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here