Otonymous – Tidak hanya pengunjung, komunitas Honda juga tertarik dengan sosok Skutik terbaru Honda ADV150. Desain serta penampilannya yang ‘gagah’ komunitas matic yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) juga ‘tergoda’ untuk ikut menjajalnya.

Bikers Meet Up, itulah kegiatan yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk komunitas skutik yang berbarengan dengan acara  pengenalan Honda ADV150 untuk masyarakat Tangerang pada Sabtu 31/8/19 lalu. Komunitas skutik beragam tipe ini juga berikan komentar positif setelah menjajal langsung produk pengusung tampilan futuristik dan manly tersebut.

Kegiatan gathering komunitas Matic yang tergabung dalam AHMT ini diawali dengan city rolling dari kawasan Pusat Pemerintahan Tangerang dan berakhir di Summarecon Mall Serpong (SMS) tempat di gelarnya acara Bikers Meet Up.

“ Pada kesempatan ajang kumpul komunitas, kami berikan kesempatan untuk jajal performa Honda ADV150 ini,” Ujar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya, tidak hanya jajal produk dan berkumpul,  kesempatan ini juga dijadikan sarana untuk memberikan informasi terkait beragam kegiatan positif yang dilakukan komunitas kepada konsumen.(AQ/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here