Otonymous – Wadah pecinta Honda Revo yang tergabung di Klub/komunitas dengan wadah Honda Revo Club Indonesia beberapa waktu lalu berkumpul dalam kegiatan Jambore Nasional yang diadakan pada Sabtu 14/9/19 di Kota Banjar Patroman, Jawa Barat. Jambore Nasional HRCI kali ini berbarengan dengan hajat Satu Dekade dari salah satu klub yang tergabung di HRCI yaitu Revo Club Banjar (RCB).

Jambore Nasional HRCI 2019 ini diadakan didalam Gedung Tenis Indoor, Langensari. Sekitar 500 an revolovers dari berbagai daerah hadiri Jambore Nasional 2019. Berbagai agenda mereka lakukan seperti rolling city, bakti sosial sampai edukasi safety riding.

“Hampir seluruh klub/komunitas yang tergabung di HRCI hadir dari Sumatera tercatat hampir seluruhnya hanya dua komunitas saja yang tidak hadir, untuk Jawa seluruhnya hadir,” ujar Akhbar dari Revo Club Banjar selaku tuan rumah.

Tidak hanya berkumpul silaturahmi saja di kegiatan yang sama juga mereka menggelar musyawarah yang dihadiri oleh perwakilan tiap – tiap klub/komunitas tujuan musyawarah ini yaitu membahas keberlangsungan HRCI dan menentukan tuan rumah Jambore Nasional berikutnya. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here