Otonymous – PT. Piaggio Indonesia kembali menyegarkan produknya yang bertipe LX 125 i-get. Pertama kali muncul di sekitaran tahun 2011 model Vespa LX memang punya daya tarik sendiri bagi penggemar Vespa yang senang dengan konsep klasik elegan.

“Hari ini penyegaran Vespa LX 125 i-get kami dedikasikan untuk para pecinta Vespa yang berjiwa muda serta berani menjelajahi dunia dengan luwes dan penuh gaya. Vespa LX 125 i-get terbaru ini dirancang untuk merespon dunia kontemporer yang berubah dengan cepat,” ujar Marco Noto La Diega.

Vespa LX 125 i-get terbaru ini dilengkapi dengan head protector baru yang lebih terlihat modern, read mirror, LCD dengan grafis yang membuat panel instrumen terlihat lebih jelas. Sistem pencahayaan sudah menggunakan LED di headlamp-nya dan dilengkapi dengan DRL. Selain itu motor ini juga dilengkapi dengan USB port pada box bagian bawah kemudi.

Peluncuran Vespa LX 125 i-get ini menjadi bagian penting dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT. Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara premium Italia bagi para penggemarnya.

Untuk harga Piaggio memberikan harga OTR Jakarta Rp 35.800.000 dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. Saat ini LX 125 i-get sudah tersedia di semua jaringan dealer resmi di seluruh Indonesia. (AQ/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here