Otonymous – Dua riders jebolan perjalanan Go Out & Adventure bersama Pertamina Enduro dan Stephen Langitan yaitu Bro Angga dan Bro Adnan akan melakukan perjalanan kembali dengan duet riding. Kali ini mereka akan mengambil tema perjalanan “Pertamina Enduro Go Out & Adventure Reveal New Destination” dengan mengambil rute Jakarta – Timor Leste yang berjarak sekitar 6000km PP.

Perjalanan ini akan mereka mulai pada hari Rabu, 14/8/19 dengan mengambil titik start di Limo’s Cafe, Taman Galaxy, Bekasi. Kemungkinan mereka akan memakan waktu lama perjalanan sekitar +- 30 hari kedepan dengan menggunakan sepeda motor Suzuki GSX 150 Bandit.

Doc. @limos

Di Timor Leste mereka akan menyambangi lokasi yang bernama Tutuala, dimana Tutuala ini merupakan titik 0km dari Timor Leste yang berada di ujung timur yang berjarak 232km dari kota Dili dengan kontur jalan yang kering dan bebatuan.

“Tutuala kita jadikan tujuan perjalanan ini karena kita anggap jalur perjalanan menuju kesana memiliki tantangan tersendiri. Jalur yang kering dicampur kontur bebatuan bisa menambah adrenalin menjelajah. Hal ini juga sekaligus menguji ketangguhan Suzuki GSX 150 Bandit dan Oli Pertamina Enduro,” ujar Bro Angga (@Fotofotomoto).

Selama perjalanan mereka akan mengabadikan ragam budaya selain keindahan alamnya dan juga menyampaikan edukasi tentang cara aman berkendara serta menjaga dan melestarikan alam. Dalam perjalanan ini mereka didukung oleh beberapa brand seperti Pertamina Enduro, Suzuki, 7Gear, M15 Performance, Putra Toba.

Edit : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here