Otonymous – Kawasaki Motor Indonesia kembali memperkuat image Kawasaki Ninja 250 dengan menyegarkan tampilan motor sport yang satu ini dengan meluncurkan warna baru. Untuk warna baru ini memang khusus untuk tipe special edition. Ada tiga warna yang dikeluarkan untuk memperkuat image motor sport fairing 250 cc ini.

Warna pertama ada di Kawasaki Ninja 250 SE KRT, di model ini ada perubahan bentuk grafisnya di bagian samping dengan guratan warna emas. Selain itu ada juga guratan warna merah di bagian bawah seperti motor yang digunakan Jonathan Rea di WorldSBK. Harga motor ini dibanderol Rp 64 juta OTR Jakarta.

Yang kedua ada Kawasaki Ninja 250 SE ABS, untuk motor yang ini KMI menghadirkan warna pilihan Pearl Blizzard White dengan sedikit grafis merah di bagian sampingnya. Selain grafis yang ada perubahan Ninja 250 SE ABS ini sudah dilengkapi dengan keyless KIPASS (Kawasaki’s Intelligent Proximity Start System) kemudian dilengkapi dengan windshield yang sedikit lebih tinggi dari yang lain serta single seat. Harga motor ini dibanderol Rp 75 juta OTR Jakarta.


Yang ketiga ada Kawasaki Ninja 250 SE MDP, MDP atau Magnetic Desaign Painting metode pengecatan dengan menggunakan magnet agar memperoleh bentuk lekukan duga dimensi di bagian fairingnya. Motor Kawasaki Ninja 250 SE MDP ini dominan berwarna Hitam dan sudah dilengkapi dengan keyless KIPASS juga. Harga motor ini dibanderol Rp 75,5 juta untuk OTR Jakarta. (AQ/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here