Otonymous – Moment Halal Bihalal setelah libur Hari Raya Idul Fitri sering dilakukan oleh banyak orang. Begitu pula dengan komunitas yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung. Tunas Honda selaku Main Dealer Honda di Lampung mengadakan kegiatan Ketupat Futsal untuk komunitas yang juga sekaligus sebagai sarana Halal Bihalal dan silaturahmi.
Kegiatan Ketupat Futsal ini diadakan pada Minggu, 30/6/19 di Harmoni Futsal. Kali ini sekitar 9 tim ikut ambil bagian untuk memeriahkan kompetisi yang dibuat setiap tahunnya. Komunitas yang ambil bagian diantaranya Lampung Tiger Brothers (LTB), Honda Beat Club Lampung (HBCL), Honda StreetFire Lampung (HOSFEL), Honda PCX Club Indonesia Lampung Chapter (HPCI Lampung), CBR Club Indonesia Lampung Chapter (CCI) dan TDM Community.
Dalam kegiatan ketupat futsal ini komunitas yang ambil bagian memperebutkan hadiah berupa trophy dan uang tunai. Akhirnya, Lampung Tiger Brothers (LTB) mendapatkan juara 1 kemudian TDM Community mendapatkan juara 2 dan Honda StreetFire Lampung (HOSFEL) mendapatkan juara 3. 

Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here