Otonymous – Satu lagi brand otomotif roda empat yang belum lama berkembang di Indonesia yaitu Dongfeng Sokon alias DFSK menambah dealer resminya di Sumatera, kali ini Lampung menjadi provinsi yang disinggahi dengan PT. Simpur Mobil Lampung sebagai distributor resminya. Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita di dealer yang terletak di Jl. Raya Lintas Sumatera, Hajimena, Lampung Selatan pada Jumat, 4/7/19.
“Lampung punya potensi pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat, hal ini ditandai dengan makin membaiknya infrastruktur yang ada. Apalagi sekarang sudah ada Tol Trans Sumatera yang makin membuat pertumbuhan ekonomi akan terus berkembang kedepannya. Oleh karena itu Lampung bisa dibilang menjadi lokasi ekonomi strategis saat ini,” ujar Edward, Sales Dept. Head PT. Sokonindo Automobile (Agen pemegang merk DFSK di Indonesia).
Selain meresmikan dealernya PT. Simpur Mobil Lampung juga meluncurkan produk andalan DFSK yaitu Glory 560 dengan model SUV dengan harga yang bersaing. “Kami yakin akan perkembangan dan pertumbuhan otomotif di Lampung dengan melihat perkembangan saat ini. Begitu pula dengan produk DFSK Glory 560 yang merupakan mobil tipe SUV dengan harga terjangkau sehingga masyarakat bisa memilikinya sebagai kendaraan pilihan saat ini,” ujar Winson Toyip, Manager Operasional PT. Simpur Mobil Lampung (Distributor DFSK).
Simpur Mobil sendiri mentargetkan penjualan produk DFSK Glory 560 ini dengan jumlah 600 unit dalam setahun.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here