Otonymous – Keikutsertaan Daihatsu di pameran GIIAS 2019 yang berlokasi di Hall 2A International Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, tentu bukan sekedar ajang memperkenalkan mobil-mobil anyar dan terbaik. Perhelatan internasional tahunan ini juga memberikan kesempatan Daihatsu untuk mengedukasi dan meningkatkan awareness terkait program layanan after-sales terbaik, termasuk informasi fasilitas bengkel yang lengkap dan nyaman serta cakupan jaringan layanan di seluruh Indonesia.

Untuk itu di GIIAS 2019, Daihatsu kini kembali menyiapkan after-sales booth yang menyediakan informasi seputar layanan after-sales Daihatsu yang dihias dengan konsep booth youth & fun ambience. Untuk menambah suasana ceria, booth ini juga menawarkan aktifitas kekinian berupa Trick Art Photo yang bisa dimanfaatkan pengunjung yang berjiwa milenial untuk selfie.

Sebagai apresiasi bagi pengunjung booth Daihatsu after sales service di GIIAS 2019 ini, pelanggan akan mendapatkan voucher diskon serbaguna untuk perawatan berkala, salon mobil maupun servis AC sebesar 1015%. Pengunjung dapat memanfaatkan benefit ini mulai tanggal 1831 Juli 2019 di seluruh bengkel Astra Daihatsu di wilayah JABODETABEK. Voucher yang hanya bisa didapat di acara GIIAS 2019 ini juga dapat diberikan kepada teman atau kerabat yang memiliki mobil Daihatsu dan ingin mencoba program layanan after-sales yang ditawarkan Daihatsu.

Beli mobil baru bukan hanya tentang harga, model, fitur atau kebutuhan berkendara sehari-harinya. Layanan after-sales terpercaya, teknisi handal, kualitas hasil kerja bengkel dan jaringan yang luas juga perlu menjadi perhatian dan bahan pertimbangan Sahabat Daihatsu dalam memilih kendaraan. Kami berharap program layanan after-sales ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki mobil Daihatsu, ucap Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Laporan : Realese
Edit : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here