Otonymous – Guna memberikan layanan solusi keuangan kepada masyarakat dan guna memenuhi kebutuhan pasar yang terus meningkat serta sekaligus untuk menunjang operasional bisnis kedepannya, BAF meresmikan kantor pusat baru yang diberi nama BAF Plaza yang berlokasi di Jl. Raya Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Gedung baru ini diresmikan langsung oleh President Director BAF Lynn Ramli yang didampingi dari Mitsui & Co., Ltd., perwakilan dari PT. Yamaha Indonesia Motor MFG, perwakilan dari Yamaha Motor Co.,Ltd., serta dihadiri oleh jajaran Direksi dan Dewan Komisaris BAF dan partner kerja PT. Bussan Auto Finance.
“Persemian gedung BAF Plaza yang menjadi Kantor Pusat BAF ini menunjukkan semangat dan komitmen BAF untuk meningkatkan mutu pelayanan dan menunjang operasional di Kantor Pusat seiring dengan pertumbuhan usaha perseroan,” ujar Lynn Ramli, President Director BAF. Dalam hal ini diharapkan Kantor Pusat yang baru ini dapat menjadi tempat bagi karyawan BAF untuk terus berkembang guna meningkatkan daya saing, produktifitas, dan kontribusi maksimal terhadap kemajuan dan pertumbuhan BAF kedepan.
Di tahun 2018 BAF menaruh pertumbuhan dengan baik, dengan mencatatkan jumlah aset yang mencapai Rp 11,1 triliun diakhir tahun 2018. Bahkan BAF berhasil membukukan laba bersih di tahun 2018. Di tahun ini BAF berkomitmen untuk terus meningkatkan jumlah penyaluran pembiayaan kepada masyarakat, memperkuat saluran distribusi dan meningkatkan kemitraan strategis baik dengan Yamaha maupun mitra bisnis lain termasuk mitra digital. Di tahun 2019 ini BAF melakukan pengembangan lini bisnis antara lain pembukaan Griya BAF. 
Laporan : Realese

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here