Otonymous – PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), tampil di ajang Jakarta Fair 2019 JIEXPO Kemayoran. PJLM juga melakukan launching akbar KRM Big bike seri KTM 790 Duke dan KTM 790 Adventure sebagai DNA Motor KTM Adventure legendaris yang menjuarai Paris Dakar lebih dari 15 kali secara berturut – turut tak terkalahkan oleh merek manapun selama lebih dari 15 tahun, faktor – faktor inilah yang membuat para penggemar atau pecinta motor adventure dinanti – nantikan didunia termasuk Indonesia.
Produsen KTM Austria sebelumnya telah meluncurkan dua varian ini pada kancah internasional EICMA-Milan Motorcycle Show Italia, kedua produk ini pertama kali diluncurkan di EICMA tidak bersamaan, lebih awal dilaunching KTM 790 Duke yang lebih berorientasi pada motor jalanan atau motor sport, dan KTM 790 Adventure buat medan dual purpose.
Pada hari Senin , 29/6/19  keduanya sekaligus diluncurkan di Indonesia tepatnya di booth KTM Indonesia di JIEXPO kemayoran Jakarta melalui distributor KTM di Indonesia PJLM sekaligus menampilkan seri big bike lainnya serta varian KTM dari tipe street bike, enduro dan big bike di JIEXPO. 
Peluncuran dua produk andalan KTM ini lebih dikenal dengan tipe enduro atau dirt bike yang memiliki mesin silinder tunggal, KTM juga terkenal dengan motor sport adventure yang bertenaga V-twin yang lebih besar dan bertenaga, seperti yang sudah di lakukan sebelum – sebelumnya oleh KTM di Paris Dakar, kedua varian ini merupakan terobosan baru bagi KTM dengan street bike dan off-roader pertama dalam sejarah perusahaan yang menampilkan mesin compact patallel -twin.
Produk baru KTM 790 ini diambil dari DNA beberapa sumber inspurasi serta experience pada produk-produk KTM sebelumnya seperti Super Duke 1290 dan seri Paris Dakar yang menjadi salah satu motor impian para pecinta motor sport – adventure dengan segala medan di dunia maupun di Indonesia.
Laporan : Adith

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here