Otonymous – Sebagai salah satu promotor event otomotif, Kawan Parjo akan kembali menggelar Bukalapak Parjo 2019 yang tahun ini sudah memasuki penyelenggaraan tahun ke-8. Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 6-7/6/19 di Museum Purna Bhakti Pertiwi – TMII.
Bukalapak Parjo 2019 mengusung semangat kreativitas dengan misi besar Parjo yaitu ” Indonesia Crative Movement”. Kawan Parjo mengusung tema ini punya alasannya karena ingin mengangkat potensi pergerakan industri kreatif di Indonesia mulai dari automotive cluture, sneakers, clothing, artworker dll.
Di tahun ini Kawan Parjo tetap bekerjasama dengan Bukalapak yang juga sebagai sponsor utamanya. Bukalapak Parjo 2019 mempunya target transaksi sebesar Rp 7. 500.00.000 ( Tujuh Milyar Lima Ratus Ribu Rupiah).
“Kehadiran Bukalapak disini sebagai bentuk wujud dukungan pada generasi muda khususnya penggiat industri kreatif di Indonesia. Bukalapak ingin menjadi wadah inspirasi dan edukasi untuk membantu mengarahkan potensi industri ini kearah yang semakin baik. Harapannya Bukalapak dapat terus mendukung kemajuan dengan memberikan kemudahan akses industri kreatif untuk memenuhi setiap kebutuhan mereka,” ujar Ari K. Wibowo, Associate Vice President of  Brand Bukalapak. 
Laporan : Realese
Edit : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here