Source @pjr_poldalampung
Otonymous – Menjelang arus mudik Idul Fitri 2019 Tol Trans Sumatera ruas  Bakauheni – Kayu Agung (Sumatera Selatan) sudah siap di operasikan untuk para pemudik yang akan menuju ke Palembang, Sumatera Selatan. Untuk para pemudik yang melewati ruas Tol Trans Sumatera Bakauheni – Terbanggi Besar diinfokan sudah menggunakan tarif, namun Hutama Karya sebagai pengelola jalur Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni – Terbanggi Besar memberikan diskon 15% bagi pemudik yang menggunakan sistem non tunai. Hal ini berlaku dari 27/5/19 sampai 29/5/19 dan untuk arus balik pun begitu mulai dari 10/6/19 sampai 12/6/19.
Untuk ruas Simpang Pematang – Kayu Agung tol masih bersifat fungsional karena memang belum semuanya selesai sempurna, selain itu juga jalur akan digunakan hanya dibuat satu jalur saja. Para pemudik tetap dihimbau untuk waspada jika melewati Tol Trans Sumatera pada mala hari karena penerangan masih belum berfungsi di sepanjang tol, hanya di pintu keluar tol yang penerangan sudah berfungsi dengan baik.
Sedangkan untuk pengamanan pihak Kemenhub dan Polda Lampung serta Polda Sumatera Selatan sudah berkoordinasi dan akan menempatkan pihak kepolisian serta brimob di sepanjang jalur Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni – Kayu Agung.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here