Otonymous – Di bulan yang penuh berkah alias Ramadhan ini banyak kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas/klub otomotif khususnya roda dua. Salah satunya yaitu komunitas/klub yang isinya para pengguna dan penggemar Honda MegaPro yang tergabung dalam Honda MegaPro Club Indonesia alias HMPC Indonesia. Tepat pada hari Sabtu, 18/5/19 kemarin, seluruh chapter dari HMPC Indonesia yang berjumlah sekitar 106 embrio/chapter yang tersebar di seluruh Indonesia ini mengadakan kegiatan dengan tema “Kebersamaan Rajawali Nusantara Berbagi Keberkahan”.
Kegiatan ini dikemas dalam beberapa konten diantaranya Bakti Sosial, Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama. “Dengan sudah terlaksananya acara Bakti Sosial dan Buka Bersama serentak HMPC Indonesia pada hari ini, melihat antusiasnya chapter yang melaksanakan dengan segala keterbatasannya saya berharap HMPC Indonesia adalah satu-satu nya wadah buat semua anggota untuk bisa bersinergi, berekspresi dan berkarya untuk kemajuan HMPC Indonesia, maju atau mundurnya organisasi ini adalah tanggung jawab kita bersama”, ujar Joe Febri, Ketua Umum HMPC Indonesia.
Selain melakukan kegiatan berbagi, para member pun bisa bersilaturahmi di bulan penuh berkah ini. Disamping itu juga HMPC Indonesia bisa memberikan kesan positif dan manfaat kepada masyarakat luas. “Terimakasih buat semua Sekda atas terlaksananya acara Bakti Sosial dan Buka Bersama serentak HMPC Indonesia ini”, tutup Joe Febri.
Laporan : Andy Qiting

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here