Otonymous – Moment Hari Raya Idul Fitri pasti identik dengan pulang kampung alias mudik untuk bersilaturahmi bersama keluarga. Di tahun ini salah satu produk teranyar di segment roda empat dengan nama DFSK akan memberikan pelayanan bagi para pemudik yang akan menuju ke kampung halamannya untuk jalur mudik di Pulau Jawa.
Rencananya DFSK akan membuka Posko Siaga Mudik mulai dari tanggal 1 Juni sampai 10 Juni. Selama 24 jam penuh posko ini akan melayani arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1440 H. DFSK Siaga Mudik ini akan ada di jalur utama mudik dari Jakarta yakni Rest Area KM 57 Tol Cikampek, Nagrek Jawa Barat, dan Puncak Jawa Barat. DFSK Siaga Mudik ini akan memberikan pelayanan Cepat, Hemat dan Profesional sesuai dengan standar pelayanan seperti di bengkel resmi DFSK.
“Menurut data internal kami pada 2018, ada 5,8 juta jiwa yang melakukan mudik ke berbagai daerah di Indonesia dan 60 persen diantaranya menggunakan kendaraan pribadi. Hal ini tentu akan membuat kendaraan bekerja ekstra keras karena harus menghadapi kondisi yang luar biasa padat selama perjalanan dan diperlukan kendaraan yang selalu dalam kondisi fit. DFSK ingin memastikan bahwa kendaraan-kendaraan kami selalu siap untuk menghadapi musim mudik dan bisa diandalkan, dan keberadaan posko mudik ini akan semakin menambah rasa aman pemudik selama perjalanan bersama kendaraan-kendaraan DFSK,” ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.
Di posko DFSK Siaga Mudik, konsumen bisa melakukan free check-up secara gratis untuk beberapa bagian kendaraan. Pada posko ini juga menyediakan beberapa komponen fast moving jika diperlukan pergantian seperti oli mesin, aki, minyak rem, kopling, kampas ram, busi, filder udara, v-belt, dan beragam komponen lainnya. Bahkan bila ada pengerjaan perbaikan, konsumen akan mendapatkan diskon untuk jasa sampai 50% dan suku cadang hingga 5%.
Selama kendaraan menjalani pemeriksaan, konsumen beserta keluarga bisa bersantai di ruang istirahat yang sudah dipersiapkan. Di dalamnya sudah tersedia ruang yang nyaman untuk beristirahat sejenak dengan fasilitas sofa dan bean bag, kursi pijat, tv, sampai aneka minuman dingin dan hangat yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk memulihkan tenaga.
“Misi utama DFSK ketika masuk ke Indonesia adalah All for Customers, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik di setiap momen-momen terbaik konsumen kami. DFSK Siaga Mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai perawatan ringan akan kendaraan DFSK selama mudik, dan tempat yang cocok untuk sekadar mengembalikan tenaga untuk perjalanan. Semoga konsumen kami bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, dan penuh gaya bersama DFSK,” tutup Franz Wang.
Laporan : Realese

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here