Otonymous – Daihatsu ditahun ini kembali menggelar kegiatan mudik bersama dengan tema “Daihatsu Sahabat Mudik 2019”. Para peserta mudik bersama ini terdiri dari para sahabat komunitas dan sahabat jurnalis yang setia menggunakan Daihatsu sebagai kendaraan bersama keluarga, Ini merupakan salah satu wujud apresiasi Daihatsu kepada para pengguna mobil Daihatsu. Pelepasan pemberangkatan peserta mudik bersama ini dilakukan pada Minggu, 26 Mei 2019, bertempat di PT Astra Daihatsu Motor  Vehicle Logistic Center, Jakarta Utara. Acara ini juga diikuti oleh 130 keluarga Sahabat Daihatsu yang terdiri dari 114 keluarga Sahabat Klub, dan 16 keluarga Sahabat Jurnalis.
Terdapat total 13 klub mobil Daihatsu yang berpartisipasi tahun ini, yang terdiri dari Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (CALSIC), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Taruna Owners (TO), Classy Charade Winner (C2W), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirionity, Terios Indonesia, All New Rush Terios Indonesia, Ceria Club Indonesia, dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC).
Tak hanya itu, Daihatsu juga turut memberikan tips & trik, serta paket akomodasi berupa uang saku, snack, dan merchandise menarik, sebagai bekal agar perjalanan mudik para peserta beserta keluarga menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan.
Keceriaan terlihat dari semangat dan antusiasme peserta mudik. Keberangkatan peserta dilepas langsung oleh manajemen Daihatsu, Yuko Mochida selaku Marketing Director ADM; Yasuharu Shimizu, Domestic Marketing Division Head ADM; Budi Mahendra, Customer Satisfication & Value Chain (CSVC) Division Head; Tri Mulyono, Marketing Planning Operation Support Department Head PT Astra International  Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).
Kami bersyukur dan sangat antusias dapat menemani Sahabat pada bulan Ramadhan tahun ini. Daihatsu juga siap menemani perjalanan mudik Sahabat dengan  9 Posko Siaga Daihatsu (Merak, Cikampek KM57, Cipali KM 102A, Cirebon KM 207A, Alas Roban KM 379A, Salatiga KM 456A, Ngawi 575A, Jombang 678B, Tabanan di SPBU sebelah Lalanglinggah) pada 31 Mei-7 Juni serta 46 Bengkel Siaga di seluruh Indonesia”, ujar Budi Mahendra, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).
Laporan : Realese 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here