Otonymous – Sejak awal 2019 lalu, sudah mulai terdengar bahwa tahun ini Honda Jazz akan memiliki model baru. Meskipun tidak secara menyeluruh, namun bakal ada perubahan minor atau facelift.
Mengutip dari Indianautosblog.com, city car yang disapa Honda Fit di beberapa negara itu tertangkap kamera saat di uji coba. Meski tertutup kamuflase, masih tampak jelas beberapa perubahan pada mobil ini.
Pada sektor eksterior, Honda Jazz facelift mengadopsi headlamp LED projector yang dipadukan dengan LED DRL di bawahnya. Grill, bumper, dan velg juga mengalami perubahan.
Beralih pada interiornya, kabin Honda Jazz facelift tampak dibelaki kemudi dengan desain baru. Instrumen panelnya juga terlihat sudah full-digital dan di tengah dashboard terpasang head unit yang kira-kira berukuran 7 inci.
Kemudian pada dapur pacunya, diprediksi masih akan tetap sama, dengan menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc, SOHC, i-VTEC. Namun Honda sendiri belum menghadirkan versi hybrid dan full-electric.
Secara keseluruhan, bodi yang ditawarkan Honda Jazz facelift yang kabarnya akan diperkenalkan tahun depan ini tampak lebih membulat dibanding model saat ini yang dijual di Indonesia. Terlebih pada bagian bumper yang tidak terlalu agresif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here