Otonymous – Bulan Ramadhan menjadi moment banyak orang untuk berkegiatan dan bersilaturahmi. Begitu juga dengan komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Motor Honda Lampung yang kemarin pada Minggu, 12/5/19 mengadakan kegiatan Bikers Sholeh bersama PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung.
Bermula dari kumpul di Main Dealer TDM sekitar 100 bikers dari berbagai komunitas rolling city sekaligus ngabuburit. Kali ini mereka rolling city dan ngabuburit menuju masjid Nurul.Huda Sindang Liwa. Disana mereka memberikan bantuan kepada masjid dan marbot yang menjaganya.
Setelah itu mereka melanjutkan kegiatan menuju ke Honda Ramadhan Fest 2019 yang ada di Mall Boemi Kedaton. Disana mereka buka bersama dan sekaligus tapping kartu HCID. “Semoga kegiatan bikers sholeh di bulan Ramadhan kali ini punya kenangan dan menjadi berkah untuk kita semua, dan kita akan terus selalu mengadakan kegiatan positif dengan komunitas Honda yang tergabung di AMHL”, ujar Bahri PIC Community TDM Lampung.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here