Otonymous – Komunitas White Car Community (WCC) Lampung baru saja mendeklarasikan komunitasnya secara resmi pada Sabtu, 6/4/19 di Oops Pujasera, Bandar Lampung. Gelaran yang dikemas sekaligus menjadi ajang meetup WCC se-Indonesia dan komunitas mobil di Lampung ini berlangsung hangat.
Ketua Umum WCC Nasional pun turut hadir ditengah-tengah kegiatan yang menandai semangat baru WCC Lampung. “WCC Lampung luar biasa semangatnya, selain itu juga acara ini terasa hangat dengan hadirnya banyak rekan-rekan dari linta komunitas yang ada di Lampung sendiri. Semoga kesolidan WCC Lampung terus tetap terjaga selalu,” ujar Donny Kertapati selaku Ketua Umum WCC.
Kegiatan yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai bentuk nasionalisme sebagai Warga Negara Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari perwakilan komunitas WCC sendiri dan lintas komunitas yang diwakili oleh FOL. Selain itu hiburan akustik band menjadi penutup kehangatan Deklarasi dan Meetup kemarin.
“White Love No War, menjadi tema kita yang kita bawa dalam deklarasi ini. Yang namanya organisasi komunitas selalu menemukan dinamika yang menjadi warna dalam perjalanan komunitas. Kami ambil tema ini agar para member kami mampu menjaga eksistensi komunitas,” ujar Heru Simorangkir, selaku Ketua WCC Lampung.
Dalam deklarasi ini banyak yang ikut serta mendukung seperti GT Radial, Bank BRI, Horizon Racing, Shop and Drive, SGA, HD Car Care, Olympus, Azkha Jaya Knalpot, serta Lupromax Oil.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here