Otonymous – Komitmen PT Astra Otoparts Tbk dalam memajukan arena balap Tanah Air dibuktikan dengan hadirnya dua produk, yaitu ban Pirelli dan suspensi Kayaba atau KYB di Kejuaraan Nasional Motoprix tahun ini. Bahkan brand Pirelli turut menjadi sponsor utama di ajang balap nasional yang mengadu motor-motor bertipe underbone tersebut. Bukan hanya menjadi sponsor, hadirnya Pirelli di arena Motoprix 2018 juga untuk membuktikan performa ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II.
Ban tersebut digunakan di beberapa tim balap dan terbukti cukup andal baik penggunaan cuaca panas maupun saat hujan. Ini berkat usaha Pirelli yang terus mengembangkan kompon ban untuk mengakomodir kebutuhan balap.
“Panas maupun hujan tidak menjadi halangan untuk Diablo Rosso Corsa II. Pembukaan Motoprix ini menjadi pembuktian akan kualitas produk kami yang telah diimprovisasi. Semoga hasil baik ini dapat dipertahankan sepanjang musim 2019 ini,” ujar Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts Tbk.
Selain Pirelli, satu lagi produk yang unjuk gigi di balapan motor bebek paling prestisius itu adalah hadirnya produk sokbreker Kayaba dengan tipe KYB Zeto Racing. Dengan adanya KYB Zeto Racing, para pebalap dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya.
“Dengan ikut sertanya dukungan shock absorber KYB Zeto pada event Motoprix tahun ini membuktikan bahwa kami KYB Zeto mendukung putra bangsa untuk terus berprestasi khususnya dalam bidang balap motor,” lanjut Rio Sanggau Chief Executive Marketing, PT Astra Otopart Tbk.
Laporan : Realese
Edit : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here