Otonymous – PT. Persada Lampungraya selaku Main Dealer Suzuki Mobil Lampung, hari ini resmi memperkenalkan New Carry Rajanya Pick Up kepada awak media serta masyarakat Lampung. Hadirnya New Carry ini tak luput dari animo masyarakat yang menginginkan sebuah kendaraan niaga yang memiliki bahan bakar yang irit dan tenaga yang dapat diandalkan.
Dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar, yaitu panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm pada tipe Wide Deck, New Carry Pick Up mampu membawa muatan lebih banyak dan dapat menampung beban hingga 1 ton.

 

 

Menggendong mesin terbaru dengan kode K15B-C berkapasitas 1.500 cc, membuat New Carry Pick Up lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan radius putar sebesar 4,4 m pengemudi bisa bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.
New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur baru seperti Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat pada varian tertinggi. Dan untuk menambah kenyamanan pengemudi, New Carry Pick Up juga dilengkapi Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok tebal, serta enam tempat penyimpanan barang yang cukup luas.

 

 

Dalam mengembangkan New Carry Pick Up, Suzuki selalu membawa konsep ILMU ( Irit bensin dan perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak, dan Untung di ujung) yang menjadikan New Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga ringan di Lampung dengan angka 40% Pickup Market Share 2018, dengan Retail Sales Januari-Maret 2019 adalah 366 unit. Dengan hadirnya New Carry Pick up, Suzuki menargetkan total penjualan sebanyak 175 unit setiap bulannya.
Perlu diketahui, hadirnya New Carry Pick Up adalah hasil dari penyempurnaan dari pendahulunya, yakni Futura Pick Up dan Mega Carry Pick Up. Itu artinya, kedua kendaraan tersebut telah di suntik mati (discontinue).

 

 

Khusus di Lampung, Suzuki memberikan penawaran menarik berupa Free Service 10.000-50.000 km. Pelanggan juga berkempatan mengikuti test drive New Carry Pick Up untuk merasakan performa kendaraan niaga andalan Suzuki ini. Disediakan unit test drive baik dalam kota maupun luar kota dengan menghubungi cabang terdekat.
Dan bila pelanggan mengalami masalah seperti mengalami kerusakan pada bagian bodi mobil, dan kendaraan tersebut memiliki mobilitas yang cukup tinggi, sehingga harus mendapatkan perbaikan dengan cepat, Persada Lampungraya juga memiliki layanan One Day Service, yang artinya dimana kendaraan tersebut akan selesai di repair dalam waktu 6 jam saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here