Source Istimewa
Otonymous – Kemarin pada Sabtu, 30/3/19 para riders yang tergabung dalam Bold Riders Lampung menyambangi salah satu penderita Kista Tulang rahang yang bernama Rita Kurnia warga asal Lampung Utara. Menurut informasi, Rita yang berusia 17 tahun ini sudah mengalami penyakit kurang lebih selama 2 tahun terakhir.
“Kita bersama teman-teman mendengar informasi tentang ini dan kami berinisiatif untuk bersama-sama meringankan beban Rita untuk pengobatan penyakitnya, walaupun tidak banyak Alhamdulillah kami bisa membantu meringankan beban dan bisa bersilaturahmi langsung dengan Rita di rumahnya,” ujar Bro Dandy, Bold Riders Lampung.
Rencananya Rita akan berangkat menuju RSPAD untuk menjalani operasi disana, dan mudah-mudahan bisa diberi kesembuhan sedia kala ya nymouser. Bold Riders Lampung sendiri bisa dibilang baru yang terbentuk dari beberapa komunitas motor sport naked di Lampung. Selain itu juga Bold Riders Lampung juga akan merangkul seluruh komunitas roda dua yang ada di Lampung sebagai wadah silaturahmi.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here