Source Istimewa
Otonymous – Vega Lampung Club (VLC) sukses menjadi tuan rumah pada gelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Yamaha Vega Club Indonesia (YVCI) yang pertama pada Sabtu-Minggu, 9-10/3/19 kemarin di Sekretariat VLC Jl. Pagar Alam, Bandar Lampung.
“Kami berikan yang terbaik kepada YVCI agar semua berjalan dengan lancar. Termasuk perwakilan dari chapter diundang agar bisa kenal dengan saudara kita diluar Lampung,” ujar Abdul Rahman, Sekertaris VLC.
Ada beberapa agenda yang telah dimusyawarahkan pada rakernas perdana ini, diantanya yakni akan diadakannya Bakti Sosial (Baksos) serentak secara nasional. Dengan waktu yang telah ditetapkan pada hari kemerdekaan 17 Agustus. Lalu program kerja lainnya yakni 26 Desember pada ulang tahun YVCI ke 13 akan ada touring ke 0 km Indonesia di Sabang Aceh.
“Kita minta setiap perwakilan dari regional yang siap berangkat ke Sabang maka akan disertakan dalam misi progja ini,” ujar Bayu Saputra, Presiden YVCI. Progja yang lainnya akan dilakukan yakni tabur bunga bagi member YVCI yang lebih dulu mengharumkan nama baik YVCI yang akan digelar serentak pada 10 November.
Adapun pengurus yang hadir pada rakernas tersebut diantaranya dari Korwil Jateng DIY Sofyan, Korwil Jabodetabek Banten Irfan. Humas Konvensional internal Indra Setiawan dari V-TAC, Abdul Hamid Mutaqin Bendahara dari Vega Depok Club (Vedoc), humas digital Angga Perdana Vedoc. Divisi Logistik Arul VBAC (Vega Banjarnegara Club) dan ketua umum demisioner Yofan Lesmana.
Diharapkan agar setiap pengurus untuk fokus yang akan dikerjakan kedepannya dengan harapan semua progja terealisasi.
Selamat untuk Rakernas Yamaha Vega Club Indonesia.
Laporan : Realese

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here