Source Istimewa
Otonymous – Walaupun masih terbilang baru di dunia balap, tim Bubur Ayam Racing yang diinisiasi oleh bengkel Twentynine Nine Garage yang berada di Kota Bandung terus berupaya untuk meningkatkan prestasi untuk di dunia balap. Setelah kemarin perdana mengikuti kegiatan balap hasil yang lumayan menjadi motivasi mereka untuk kedepannya.

Belum lama ini Bubur Ayam Racing mengadakan latihan bersama di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Kegiatan latihan bersama ini juga sekaligus untuk menyetting motor agar menemukan settingan maksimal. Tak sendiri, Bubur Ayam Racing mengajak beberapa tim bala untuk ikut bergabung bersama dalam latihan.
Kali ini ada beberapa tim yang ikutan diantaranya Kaymo 139 Racing, Dan’s Speed, Fast HBAC Speed, dan Jaya Mandiri Racing.
“Harapannya dalam latihan bersama ini kita bisa menemukan settingan motor yang maksimal dan siap untuk mengikuti kegiatan balap kedepannya. Dan juga bisa sharing dengan tim – tim bala lainnya juga,” ujar Coy, Manager sekaligus Mekanik di Twentynine Nine Garage dan Bubur Ayam Racing.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here