Otonymous – Setelah melalui jarak touring sekitar 4000km yang dimulai sejak 6 April 2019 lalu dengan mengambil start dari tugu 0km Sabang tim Pertamina Enduro Go Out & Adventure tiba di Lampung pada Selasa, 26/3/19 dengan guyuran hujan menyambut mereka di Lampung.
Perjalanan sebelum sampai di Kota Bandar Lampung mereka menyambangi Pertamina Geothermal Energy Ulubelu yang berada di Kabupaten Tanggamus. Disana mereka melihat proses Pertamina mengolah panas bumi sebagai sumber energi. Selain itu mereka disana pun menikmati kopi asli dari kebun para mitra Pertamina.
Setibanya di Bandar Lampung tepatnya di Marley Cafe, para bikers yang tergabung di YRFI Lampung telah menyambut kedatangan para riders Pertamina Enduro Go Out Adventure. Turut serta pula para petinggi Pertamina diantaranya Manager Brand Communication Bapak Syafaat Jajuli serta Ibu Primarini selaku GM MOR II Pertamina.
Suguhan makan malam menjadi terasa hangat antara para riders, bikers serta pihak PT. Pertamina Persero ditengah malam yang diguyur rintikan kemarin. Pada etape ke-4 ini mereka akan melanjutkan perjalanan sampai ke Kota Bandung.
Simak terus perjalanan Pertamina Enduro Go Out Adventure di @sahabatenduroid.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here