Otonymous – Perjalanan tim Pertamina Enduro Go Out Adventure saat ini memasuki etape ke-3 yang akan ditempuh dari Kota Padang menuju Bengkulu dengan jarak kurang lebih sejauh 703 km yang akan ditempuh selama lima hari kedapan mulai dari Selasa – Sabtu, 19 – 23/3/19.
Dari keenam Riders yang akan melakukan perjalanan bersama Bro Stephen Langitan dan Pertamina ini ada salah satunya dari Kota Bandar Lampung, Lampung. Satu Riders yang berasal dari Lampung ini bernama Anton Marlianse. Anton juga merupakan salah satu member dari komunitas Lampung Max Owner yang doyan touring nymouser.
“Saya sangat senang dan bangga bisa ikut ambil bagian dalam sebuah touring bersama om Stephen Langitan dan pertamina Enduro ini. Kesemoatan luar biasa pastinya karena untuk ikut menjadi rider harus melalui tahap seleksi terlebih dahulu. Seharusnya saya berangkat bersama Bro Andy Qiting yang sama-sama berasal dari Lampung. Namun saja karena suatu dan lain hal dia berhalangan ikut dengan etape Bengkulu-Bandung,” ujar Anton.
Selama lima hari kedepan Anton akan melibas jalur Padang – Bengkulu yang cukup lumayan penuh tantangan.
Sukses selalu perjalanannya dan tim Pertamina Enduro Go Out Adventure.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here