Source Istimewa
Otonymous – Sebagai perusahaan pelumas dengan misi mendunia, PT. Pertamina Lubricants berkomitmen untuk menghadirkan kesempatan terbaik dan berharga bagi mereka yang memiliki jiwa petualang menggunakan sepeda motor menggunakan pelumas Pertamina sebagai produk kebanggaan anak bangsa yang sudah terbukti ketangguhannya.
Setelah berhasil dengan perjalanan Stephen Langitan solo ride adventure Jakarta – London 30.000km, Pertamina kembali mendukung penuh perjalanan Enduro Touring Go Out Adventure dengan rute Sabang – Gresik 500km yang dimulai pada Sabtu, 9/3/19 dari Pulau Sabang, Aceh.

Perjalanan ini diikuti oleh 6 riders pilihan yang sudah melewati tahapan seleksi sebelumnya. Dalam perjalanan Touring Enduro Go Out Adventure ini para riders akan merasakan ketangguhan dan kualitas pelumas Enduro yang mereka gunakan di berbagai merk motor seperti Honda, Suzuki, Kawasaki dan Yamaha.
“Kita mendukung kegiatan positif anak bangsa seperti yang dilakukan oleh Stephen Langitan dari Jakarta – London dengan misi mengikatkan bendera merah putih sekaligus menguji ketangguhan dan kualitas pelumas Pertamina Enduro,” ujar Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants.
Laporan : Realese Pertamina Lubricants

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here