Otonymous – Driver Gojek di Lampung memang sudah tidak sedikit alias sudah mencapai ribuan yang tersebar di dua Kota dan satu Kabupaten. Demi meningkatkan pelayanan terhadap konsumen dan menjaga keselamatan si driver dan si konsumen sendiri Gojek bekerjasama dengan Rifat Drive Labs mengadakan pelatihan untuk para driver di Lampung. Pelatihan ini diadakan selama lima hari mulai dari Sabtu-Rabu, 16-20/3/19 di Halaman Parkir ex. Gedung Isuzu, Bandar Lampung.

Dalam pelatihan ini para driver diberikan bekal teknik berkendara secara objektif mulai dari berbelok, melewati gundukan, jalan sempit sampai pengereman. Selama lima hari ini pelatihan yang bekerjasama dengan Rifat Drive Labs menargetkan sekitar 1000 Driver Gojek.
“Kita berikan pelatihan ini bukan hanya secara teknik dan skill namun juga membuka mindset para driver ketika mereka melakukan pekerjaan yang penuh resiko di jalan raya,” ujar Yudi, Trainer Rifat Drive Labs.

Tidak hanya sekedar materi saja yang diberikan namun, para Driver Gojek juga diajak untuk mencoba dengan kendaraan masing-masing selama pelatihan. “Sangat bermanfaat apa yang diberikan selama pelatihan satu hari penuh ini. Mudah-mudahan kita para driver bisa mengaplikasikannya di jalan raya dan para driver bisa lebih mengerti akan keselamatan ketika berkendara,” ujar Saiful, salah satu Driver Gojek Lampung.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here