Otonymous – Satu Dekade komunitas Honda Beat yang tergabung di Honda Beat Club Indonesia kemarin dirayakan di Kota Bandar Lampung dengan Honda Beat Club Lampung sebagai tuan rumah. Acara yang diadakan di PKOR Way Halim, Sabtu, 9/3/19 kemarin dipadati oleh ratusan Beatkers sebutan bagi member Honda Beat Club Indonesia.
Kegiatan yang dimulai dari siang sampai malam ini menjadi ajang silaturahmi para Beatkers yang hadir dari ujung Pulau Sumatera dan Timur Indonesia. Tampak member terjauh yang datang ke acara Satu Dekade Honda Beat Club Indonesia (HBCI) dari Aceh dan Ambon.
Selain menjadi tuan rumah Satu Dekadenya HBCI, Honda Beat Club Lampung (HBCL) juga baru pertama kalinya menjadi tuan rumah kegiatan ulang tahun selain kegiatan Rapat Kerja Nasional yang dulu juga pernah diadakan di Lampung.
Kegiatan Satu Dekade HBCI kemarin diisi dengan pameran sepeda motor dari dealer – dealer Honda yang ada di Kota Bandar Lampung, bazzar merchandise dan juga bazzar produk dari sponsor.
Ceremony yang dibuka dengan turunnya hujan tidak menyurutkan para member HBCI yang hadir surut, alunan musik tradisional menjadi pembuka Ceremony yang diikuti oleh tarian tradisional sembah sebagai tanda penyambutan para tamu dari luar kota. Sambutan ketua pelaksana yang dilanjut dengan parade panji dari tiap regional menambah semarak Satu Dekade kemarin. Kehangatan terasa saat pemotongan tumpeng dan pemberian cinderamata dari berbagai komunitas yang hadir.
Selain itu hiburan yang menjadi penutup memberikan kesan tersendiri bagi para member HBCI dan komunitas lainnya yang hadir dibawah rintikan air hujan pada malam itu.
Selamat untuk HBCI …
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here