Source Istimewa
Otonymous – Setelah sukses dengan produk apparel riding gearnya, brand 7Gear kini merambah ke produk lain. Produk anyar yang di produksi yaitu 7 Gear Helmet Cleaner dan 7 Gear Helmet Freshener. Kedua produk ini merupakan produk yang digunakan untuk merawat helm nymouser.

7Gear Helmet Cleaner sendiri berfungsi untuk membersihkan bagian busa interior helm tanpa meningalkan bekas, efektif membersihkan sisa debu, minyak rambut dan bau apek pada busa interior. Cara pakainya kocok dahulu, lalu semportkan ke busa interiro helm, kemudian lap menggunakan kain bersih agar kotoran terangkat, Helm akan terasa nyaman dan lembut ketika di gunakan.
Sedangkan, 7Gear Helmet Freshener merupakan carian multifungsi penghilang bau tak sedap dan sebagai penyegar interior helm, bisa di gunakan di jaket, sepatu, glove dan berbagai produk berbahan kain. Cara pemakaiannya kocok dan arahkan kepada media yang akan di sempot dengan jarak aman 30cm diamkan sejenak lalu helm dapat digunakan kembali dan  anda akan terasa nyaman dan relax dengan wangi greentea.
Untuk harga sendiri 7Gear Helmet Cleaner sebesar Rp 36.000 dan 7Gear Helmet Freshener sebesar Rp 22.500, untuk kedua produk ini akan dilaunching secara resmi pada gelaran Jakarta Helmet Exhibition pada 2 dan 3 Maret 2019 di Kuningan City, Jakarta Selatan. Selain itu kalian juga bisa mendapatkannya di gerai 7Gear Otista Jl. Cipenang Cempedak No. 3b Jakarta Timur.
“Kita keluarkan produk ini untuk memfasilitasi para bikers yang selalu menggunakan helm setiap harinya agar para bikers juga bisa merawat helm yang digunakan seperti merawat sepeda motor mereka,” ujar Adet Vriono, Pemilik 7Gear kepada otonymous.com
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here