Source Istimewa
Otonymous – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung kali ini punya cara kopdar yang beda tidak seperti biasanya. Dalam kopdar kali ini mereka adakan workshop mengenai bahaya dan pencegahan kanker serviks. Selain workshop mengenai kanker serviks ada juga medical check up dan pap smear gratis di acara. Kegiatan kopdar dengan konsep workshop ini diadakan di dealer Auto 2000 Rajabasa pada Sabtu, 16/2/19 mulai Pkl 10.00 wib sampai dengan Pkl 14.00 wib.
TAC Lampung bekerja sama dengan Yayasan Penyuluh Kanker  Indonesia (YPKI) wilayah Lampung dan dengan dukungan dari Toyota Auto 2000 Rajabasa mengambil tema PEKA Peduli Kanker serviks.
Acara tidak hanya terbatas pada lingkup TAC Larmpung saja, beberapa undangan ladies dari forum otomotif lampung, karyawati Auto 2000 Rajabasa & customer auto 2000 rajabasa ikut meramaikan kopdar workshop ini. Tidak hanya kaum wanita saja untuk pria pun di sediakan medical check up untuk cek kolestrol, asam urat & gula darah.
Pihak Auto 2000 pun sangat antusias dengan adanya kopdar seperti ini ,” ini bentuk baksos yang beda dan tetap bermakna kami pun sebagai pihak produsen dapat ikut berpartisipasi sejalan dengan komunitas berbakti kepada masyarakat sebagai bentuk Corporate Social Responbility,” ujar Totok Tri Laksono, Manager Auto 2000 Rajabasa.
Laporan : Realese

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here