Otonymous – Di tengah pertempuran antara mobil MPV di Tanah Air, berbagai pabrikan mulai memutar otak agar produknya menjadi yang paling di sukai masyarakat dengan selalu berusaha menyegarkan tampilan produknya.
Seperti hadirnya Mitsubishi Xpander pada 2017 lalu, Mitsubishi berhasil mencuri hati para masyarakat Tanah Air dengan tampilan serta fitur yang ditawarkannya namun dengan harga yang terjangkau.
Tak mau kalah, pemain lawas seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia pun kini terus berusaha menyegarkan tampilannya untuk tetap menjaga eksistensinya.
Lalu ada Suzuki Ertiga yang hadir dengan banyak perubahan, terlebih pada fitur-fiturnya. Kemudian Nissan Livina terbaru pun mulai hadir dengan tampilan yang jauh berbeda dari versi sebelumnya.
Honda Mobilio sepertinya tidak mau ketinggalan, PT Honda Prospect Motor tengah menyiapkan Mobilio  edisi 2019. Lalu bagaimana nasib Mobilio edisi sebelumnya?
Untuk sisa unit Mobilio dengan kode edisi 2018, akan ada potongan besar-besaran, dan tidak banyak pula sisa unit-unitnya yang ada di diler-diler di Indonesia.
Diskon yang akan diberikan kepada calon konsumen mencapai Rp 40 juta, atau bahkan bisa lebih. Itu tergantung dari program masing-masing diler di kota kalian ya Nymouser, mengingat untuk menghabiskan stok unit tahun 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here