Source Istimewa
Otonymous – JMC alias Jurnalist Max Community yang merupakan wadahnya pengguna Yamaha Nmax yang isi membernya adalah Jurnalist-jurnalist adakan touring bareng pada Sabtu – Minggu 9-10/2/19 dengan mengambil start dari Jakarta menuju Park Resort di kaki Gunung Salak, Jawa Barat. Tidak hanya sekedar touring biasa namun JMC sekaligus mencoba ketangguhan produk dari Ban Corsa M5.
Dalam touring yang bertajuk “Corsa Jelajah Tangguh, Morning Ride with Jurnalist Max Community” ini teman-teman JMC melibas track dengan berbagai bentuk seperti jalan yang sedikit berbatu, dan rusak dengan jarak sekitar 60km.
“Sejak diluncurkan Oktober tahun lalu, di Bali, kami selalu menggelar “Touring Jelajah Tangguh”. Di setiap touring kami selalu menggandeng komunitas untuk mendapatkan insight dari pengalaman mereka saat mengendarai motornya dengan ban kami,” ujar M. Sulkan Arif, Technical Support National PT Multistrada Arah Sarana Tbk.
“Ban merupakan salah satu komponen penting yang ada pada motor. Perjalanan singkat selama dua hari ini menjadi pembuktian awal bahwa Corsa mampu memproduksi ban skutik 150 cc yang cocok untuk penggunaan sehari-hari,” ujar M. Ikhsan, Sekretaris Jenderal JMC.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here