Source Istimewa
Otonymous – Mungkin ini kegiatan pertama kalinya diadakan dengan mengumpulkan para blogger, vlogger, youtuber serta biker menjadi satu disebuah moment kegiatan. Dicetus oleh salah satu blogger yang juga biker yang sudah lama yang bernama Stephen Langitan kegiatan JakMoto Milenial 2019 diadakan. Selain itu kegiatan ini juga memperingati satu dekadenya kopdar para blogger yang diadakan oleh AHM ditahun 2009 lalu.
“Biasanya netizen hanya melihat di dunia maya dan saling berkomentar di blog, Youtube, maupun Instagram maka kini diberikan kesempatan untuk saling berkenalan langsung dengan idolanya,” ujar Stephen Langitan yang juga pemilik dari Stephenlangitan.com dan Motobikerz.com.
Memang sebetulnya antara blogger, blogger dan youtuber sangat erat kaitannya dengan netizen selama ini karena jika tidak ada netizen blogger, vlogger dan youtuber pun tidak punya arti apa – apa. Diadakan di Pasaraya Melawai, Jakarta Selatan pada Minggu 17/2/19 kemarin kegiatan JakMoto Milenial 2019 ini dihadiri lebih dari 500 bikers. Beberapa sponsor pun turut memeriahkan kegiatan ini seperti FIFAstra, SHAD, Tekiro Tools, Wahana, AHM, Pasaraya serta Aruba Restaurant.
Hadiah yang menjadi doorprize dari para sponsor di kegiatan ini menjadi hal yang menarik dan juga penutup kegiatan JakMoto Milenial 2019.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here