Source Istimewa
Otonymous – Minggu Isuk Motoran itu sebutan dari teman – teman bikers Pringsewu yang ngadain Sunmori baru – baru ini pada Minggu, 17/2/19 di Kabupaten Pringsewu. Kegiatan Minggu Isuk Motoran alias Sunmori ini baru pertama kalinya diadakan di Pringsewu. Ternyata antusias dari teman – teman bikers cukup baik menyambut kegiatan ini.
Ada hal yang unik bagi teman – teman bikers di Pringsewu ini, mereka melakukan riding Minggu pagi melalui jalan – jalan desa yang masih asri dan sejuk. Sebuah pemandangan yang jarang bagi para bikers kota yang riding sunmori dengan kondisi seperti ini.
Kegiatan ini mereka lakukan sebagai ajang silaturahmi dan berbagi hal yang positif khusunya sesama pengguna roda dua. “Seru sih, antusias teman – teman bikers di Pringsewu merespon dengan baik, kita bisa saling kenal, seru – seruan bareng, sampai kita bisa berbagi pengalaman dalam hal apapun, ” ujar Avi, salah satu bikers yang ikut riding.
Setelah riding bareng mereka akhiri kegiatan Minggu Isuk Motoran ini dengan wisata kuliner yang ada di Kabupaten Pringsewu.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here