Source Istimewa
Otonymous – Komunitas Datsun Lampung Community (DLC) yang ditahun ini berusia 4 tahun menggelar syukuran dengan tema “Bersma DLC Penuh Warna” pada Minggu, 10/2/19 di Gedung Wisma Bandar Lampung. Konsep yang mengusung silaturahmi dan kumpul keluarga besar DLC ini diisi dengan beberapa konten kegiatan seperti pembagian doorprize, hiburan dan juga games – games yang turut memeriahkan.
Dalam kesempatan ini hadir juga tamu dari berbagai komunitas roda empat yang ada di Lampung, selain itu pula kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Kantor Cabang Nissan Datsun Lampung. “Berawal dari hanya 9 member pada 1 Februari 2015 lalu, kini komunitas DLC berkembang menjadi 255 member. Perkembangan member yang cukup lumayan ini makin membuat ide, pemikiran juga yang beragam. Dengan keberagaman ini kita ambil tema penuh warna,” ujar Ketua Umum DLC Edwar Sandy atau sapaan akrabnya Bang Edo.
“Selamat kepada DLC yang saat ini menginjak usia 4 tahun, sebuah umur yang masih muda dan masih bisa berkembang kedepannya di dunia otomotif. Semoga DLC bisa menjadi barometer otomotif khususnya roda empat bagi komunitas sejenis lainnya,” ujar Bapak Samuel, Kepala Cabang Nissan Datsun Lampung.
Laporan  : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here