Source Istimewa
Otonymous – Bermula dari sebuah ide membangun bengkel biasa di daerah Jl. Terusan Jakarta No. 339, Antapani, Kota Bandung, Coy sapaan akrab mekanik dari Twentynine Garage ini mencoba bermain di dunia balap motor juga. Nama team balap yang mereka bangun yaitu Bubur Ayam Racing.
Nama team ini memang agak sedikit aneh tapi dibalik nama ini ada alasan tersendiri untuk mereka. Bubur Ayam Pak Imon yang menjadi sponsor inilah yang jadi cikal bakal nama team balap Bubur Ayam Racing besutan Twentynine Garage. Selain itu ada Coy Speed Racing, Kaymo 139 yang mendukung dan Otonymous.com sebagai media partner team ini.
Didalam team Bubur Ayam Racing ini ada Reza Oktane sebagai pembalap yang menggunakan Honda Beat sebagai tunggangannya dan Coy sendiri sebagai manager sekaligus kepala mekanik.
Belum lama ini juga mereka mengikuti kompetisi K-28 Open Roadrace yang diadakan di Sirkuit Yon Armed, Sadang Purwakarta, Jawa Barat. Dalam kompetisi ini Twentynine Garage menurunkan satu pembalap dengan kelas matic 130cc. Dalam kejuaraan open Roadrace ini hasil cukup lumayan mereka torehkan dengan menduduki posisi ke 14 dari start awal posisi 22.

“Ini kejuaraan perdana yang kita ikuti dengan Team Bubur Ayam Racing, masih banyak kendala dimana-mana itu pasti, kendala yg kita alami untuk kondisi lapangan yaitu sirkuit dadakan yang dibuat dan tidak ada latihan resmi sebelumnya, jadi semua serba mengira-ngira dalam mensetting motor yang digunakan di sirkuit ini,” ujar Coy.
Untuk rencana terdekat mereka akan mengikuti event INDOCLUB CAMPIONSHIP 2019 pada 16 Februari 2019 di Sirkuit Sentul.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here