Source Istimewa
Otonymous – Persaingan otomotif di segment roda empat alias mobil kelas MPV bertambah lagi dengan hadirnya All New Livina. PT. Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan All New Livina beberapa hari lalu tepatnya pada Selasa, 19/2/19. Mobil dengan konsep sebagai mobil keluarga ini ternyata menggunakan platform Mitshubishi Xpander. Meski mirip, namun diklaim tidak sama oleh pihak Nissan.
“Dari sisi eksterior perbedaannya sudah terlihat mulai dari gril, gender depan belakang, engine hood, bumper depan belakang, panel backdrop, rear lamp dan desain bodi pada pintu depan. Secara keseluruhan memang sama tapi sebetulnya berbeda, bisa dibilang kembar tapi tidak sama,” ujar Bapak Thomas Sigit, Product Planning NMI.
“Seri Livina pertama kali diperkenalkan pada 2007 dan selalu dikenang karena kenyamanannya. Kami juga berharap sama pada model terbaru ini. Konsumen setia Nissan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih. Kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelegent Mobility yang diusung kendaraan tersebut,” ujar Isao Sekiguchi, President Director NMI.
All New Nissan ada 5 varian yang disuguhkan varian VL AT dengan harga banderol Rp 261,9 juta, VE AT Rp 249,9 juta, EL AT Rp 233 juta, EL MT Rp 223 juta, dan E MT Rp 198,8 juta dari kesemua harga yang tercantum merupakan OTR Jakarta.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here