Source Istimewa
Otonymous – Akhirnya PT. Toyota Astra Motor (TAM) resmi merilis New Avanza dan New Veloz pada Selasa, 15/1/19 kemarin di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat. Selama 15 tahun Avanza mengaspal di Indonesia Avanza merupakan produk paling laris terjual oleh Toyota dengan jumlah 1,7 juta unit. Peremajaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat akan produk yang satu ini.
Untuk harga TAM tidak menaikkan harga alias sama seperti generasi sebelumnya. “Kami pastikan tidak ada kenaikan harga untuk produk terbaru dari Avanza dan Veloz ini,” ujar Kazunori Minamide, Marketing Director PT. TAM.
Toyota New Avanza dan New Veloz memiliki 7 varian warna diantaranya Dark Red Mica Metallic, Grey Metallic, Silver Metallic, White Dark Blue, dan Bronze. Untuk harga TAM memberikan harga untuk New Avanza mulai dari Rp 188.600.000 sampai Rp 221.250.000 tergantung tipe dan untuk New Veloz mulai dari harga Rp 215.650.000 sampai harga Rp 239.450.000 tergantung dari tipenya.
Untuk target penjualan TAM punya target untuk produk yang satu ini, ” untuk tahun ini kami mengharapkan dengan model baru bisa mencapai target penjualan diatas 7 ribu sampai 7500 unit harapannya,” ujar Anton Jimmi S, Marketing Director PT. TAM.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here