Source Istimewa
Otonymous – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengawali awal tahun dengan kegiatan Saturday Night Ride dengan ratusan bikers dari berbagai komunitas Suzuki yang ada. Kegiatan yang diikuti sekitar 300 bikers dari berbagai komunitas Suzuki ini mengambil start dari Suzuki Sunter dan finish di Redaksi Kopi Pejaten pada Sabtu, 12/1/19 kemarin.
Kegiatan Saturday Night Riding yang dibuat oleh SIS kali ini dibuat dalam tajuk Suzuki Special Day yang diisi dengan kegiatan amal dan deklarasi komunitas barunya Suzuki. “Acara ini unik bagi kami dan teman-teman komunitas pengguna produk Suzuki. Riding berkelompok di malam hari tidak kalah mengasyikkan dan menarik. Saya takjub sekaligus berterimakasih kepada antusiasme teman-teman yang telah berpartisipasi meramaikan Suzuki Special Day,” Ujar Mimuro, Asst to Dept. Head Sales & Marketing 2W PT. SIS.
Kegiatan amal yang mereka lakukan kemarin dalam bentuk penyerahan pakaian, dan barang-barang yang bermanfaat. Hasil dari pengumpulan barang-barang ini ditujukan untuk korban bencana tsunami selat Sunda yang diberikan melalui Wali Care Foundation.
Di akhir kegiatan ini, ditutup dengan pendeklarasian komunitas baru dari GSX Bandit Community Indonesia yang merupakan wadah berkumpulnya para pengguna produk Suzuki GSX 150 Bandit.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here