Source Istimewa
Otonymous – PT. Surganya Motor Indonesia (Planet Ban) terus mengembangkan pelayanannya bagi pengendara sepeda motor yang ada di Indonesia. Setelah kemarin membuat gebrakan dengan #rasamesinbaru untuk 2019, ternyata Planet Ban sedang mengembangkan sebuah aplikasi layanan.
“Kita punya aplikasi Planet Ban yang tak lama lagi akan segera di kenalkan di IOS dan Android,” ujar Emanuel Setyadi, Deputy Commercial Division Head Planet Ban. Untuk menu-menu yang akan dihadirkan dalam aplikasi antara lain seperti cek harga ban, cek harga oli, cek outlet dll.
Untuk peluncuran aplikasi nanti Planet Ban akan memberikan promo khusus bagi konsumen yang mendownload aplikasinya melalui smartphone masing-masing. “Planet Ban juga menghadirkan promo khusus untuk konsumen. Cukup dengan meng-install aplikasi Planet Ban maka konsumen akan mendapatkan gratis nitrogen tanpa harus belanja ban,” ujar Emanuel Setyadi.
Saat ini juga bagi konsumen yang ingin mengetahui informasi mengenai Planet Ban mulai dari produk ban, harga ban, oli dll, bisa melihat di website resminya www.planetban.com yang mudah diakses.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here