Otonymous – Komunitas Kijang Kapsul yang tergabung di Kijang Kapsul Community Indonesia (KKCI) Lampung belum lama ini melakukan pergantian pengurus yang baru pada Minggu, 6/1/18. Pergantian pengurus ini diadakan dengan alasan pengurus yang sebelumnya sudah menjalankan roda organisasi ini selama tiga tahun nymouser.
Dalam kesempatan kopdar wajib bulanan dan kopdar di awal tahun 2019 kemarin bertempat di salah satu rumah member, para anggota KKCI Lampung mengadakan pemilihan pengurus baru untuk melanjutkan roda organisasi komunitas kedepannya.
Kopdar wajib dan musyawarah pergantian pengurus ini dihadiri sekitar 16 member aktif yang tergabung di KKCI Lampung saat ini. Setelah melakukan voting oleh seluruh member maka terpilihlah om Prasetyo sebagai Koordinator Wilayah yang baru menggantikan om Hilmi yang menjabat sebelumnya.
Selain itu KKCI Lampung juga membahas beberapa agenda untuk tahun 2019 diantaranya kopdar wajib setiap bulan yang dilakukan secara bergantian dirumah member serta agenda-agenda dari pengurus pusat KKCI sendiri.

Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here